• Posted by : Anonymous May 12, 2014

    Mekakucity Actors Episode 5 Subtitle Indonesia

    Informasi : 

    Yo Minna-san, hadir lagi untuk fans Mekakucity Actors sekaran kita sudah update dengan Mekakucity Actors Episode 5 Subtitle Indonesia . . . 

    Bagaimana dengan episode kemarin ? apakah seru ? atau biasa - biasa aja ? semua orang punya pandangan mereka masing masing ! jadi jangan menilai sesuatu jika kita belum melihat semuanya, begitupula dengan anime yang satu, ini udah dikatain shaft jelek, apalah, ceritanya ngga mudeng dan sebagainya . . ! 

    nah lanjut ke cerita kita, kemarin bercerita dari sudut pandang Hibiya, bagaimana apa kalian mengerti ceritanya ? hahah . . karena saya tidak mengerti ! adegan banyak yang terulang seolah dia melompati waktu, seperti di steins gate Okabe yang melompati waktu terus menerus untuk menyelamatkan Mayuri, tapi disini Hibiya mencoba merubahnya dengan mengganti dirinya yang menjadi korban ! 

    yang menjadi pertanyaan apakah ini cuman mimpi Hibiya ? apa hubungan kucing hitam itu dengan Hibiya ? dan bagaimana kelanjutannya ? dowload dan tonton di Menye Anime, Mekakucity Actors Episode 5 Subtitle Indonesia 

    Thanks to AWSubs 
    Download  : 

    Berterima kasihlah kepada yang telah mengesub Anime ini dengan memberikan berupa backlink ataupun komentar yang bisa membuat kami lebih semangat untuk mengupload dan mengerjakan anime kesayangan kalian :D

    0 komentar

  • Menye Anime Copyright © 2013 - Nisekoi

    Menye Anime Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan- Redesigned by Rachmat