• Posted by : Anonymous May 14, 2014

    Haikyuu!! Episode 6 Subtitle Indonesia

    Informasi : 

    Yo Minna-san, kita kembali lagi dengan update salah satu Anime favorit Admin, Haikyuu!! Episode 6 Subtitle Indonesia . . 

    Meskipun agak telat tapi yang penting niat berbagi ! bagaimana episode kemarin keren ngga ? tentulah keren, XD. Karasuno akan menghadapi Aoba dalam pertandingan percobaan dan ini menjadi pertandingan resmi pertama bagi Sho-chan bersama dengan tim yang sesungguhnya ! 

    Episode kemarin terlihat kalau Sho-chan gugupnya minta ampun dah, sampai - sampai salah pakai baju lah, ngga bisa tidur nyenyak lah, ada ada aja ! 

    Episode ini kita akan melihat pertandingan Karasuno vs Aoba ! bagaimanakah pertandingannya ? siapakah yang akan menang ? bagaimana keadaan Sho-chan ? apakah Kageyama akan bertemu dengan rivalnya ? saksikan saja hanya di Haikyuu!! Episode 6 Subtitle Indonesia di Menye Anime ! 


    Thanks to AWSubs 

    Download : 


    Berterima kasihlah kepada yang telah mengesub Anime ini dengan memberikan berupa backlink ataupun komentar yang bisa membuat kami lebih semangat untuk mengupload dan mengerjakan anime kesayangan kalian :D

    0 komentar

  • Menye Anime Copyright © 2013 - Nisekoi

    Menye Anime Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan- Redesigned by Rachmat