• Posted by : Anonymous August 30, 2014

    Sword Art Online II Episode 9 Subtitle Indonesia


    Informasi yang dikutip dari MyAnimeList : 


    Type: TV
    Episodes: 24
    Status: Currently Airing
    Aired: Jul 5, 2014 to ?
    Duration: 23 min. per episode
    Rating: PG-13 - Teens 13 or older
    Score: 8.041 (scored by 7671 users)
    Ranked: #4432

    Sinopsis : 


    Satu tahun setelah insiden SAO, Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Jepang Kementerian Dalam Negeri dan Departemen Komunikasi "Divisi VR" dengan permintaan agak aneh. 



    Itu penyelidikan pada "Death Gun" insiden yang terjadi di pistol dan baja diisi VRMMO disebut Gun Gale online (GGO). "Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam jet kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata ..." Gagal untuk menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito log in ke GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya secara fisik bisa mempengaruhi dunia nyata. 



    Kirito mengembara di dunia asing untuk mendapatkan petunjuk apapun tentang "Death Gun." Kemudian, seorang penembak jitu perempuan bernama Sinon yang memiliki raksasa "Hecate II" senapan meluas Kirito uluran tangan. Dengan bantuan Sinon itu, Kirito memutuskan untuk memasukkan "Bullet dari Bullets," sebuah turnamen besar untuk memilih penembak paling kuat dalam bidang GGO, dengan harapan untuk menjadi target dari "Death Gun" dan melakukan kontak langsung dengan avatar misterius . 

    (Sumber: Crunchyroll)

    Thanks to AWSubs 
    Download : 

    Berterima kasihlah kepada yang telah mengesub Anime ini dengan memberikan berupa backlink ataupun komentar yang bisa membuat kami lebih semangat untuk mengupload dan mengerjakan anime kesayangan kalian :D

    0 komentar

  • Menye Anime Copyright © 2013 - Nisekoi

    Menye Anime Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan- Redesigned by Rachmat